Saturday, 25 January 2014

Tamu Istimewa

Minggu lalu, seorang sahabat baik datang menemani saya dan David selama empat hari. Aria, sahabat saya ini sebenarnya adalah teman sejak SMU, tapi kami baru dekat seperti lem dan perangko sejak masuk jurusan yang sama saat kuliah, dilanjutkan dengan proyek bersama, dan terus berlanjut sampai sekarang, 16 tahun kemudian! Tidak lupa, putrinya yang berusia enam tahun ikut serta. Jadilah selama empat hari itu, ibu-ibu dan anak-anak ini bersuka cita karena ibu-ibunya bisa bergosip tentang banyak topik sementara anak-anaknya bisa bermain bersama. Lucu deh melihat anak usia 6 tahun bermain dengan anak usia 1,5 tahun, ternyata mereka juga masih bisa bermain bersama, walaupun ada saat dimana David selalu membuntuti Raya sementara Raya-nya sedang ingin "sendiri". Kalau sudah begitu David akan memanggil-manggil "kakak...kakaaak..kakaakk"...dan si kakakpun muncul dari tempat persembunyiannya...hihihi...menggemaskan.

Si adik dan kakak di Wat Pho

Berdua naik shiro

long-awaited reunion :)

Senangnya ditengok sahabat yang sudah seperti saudara sendiri. Sering-sering main kesini ya neng, kapanpun pintu selalu terbuka...ditunggu kunjungan selanjutnya :)

14 comments:

  1. wahhh.. ketemu sahabat lama nih jadinya
    seru donk yaa :D

    ReplyDelete
  2. Itu satu lagi anak siapa Pungky? Jgn2 kamu udah punya dua buntut ngga crita2 (siapa elo Nop)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, tau-tau udah gede aja gitu ya Nov? anak tetangga sekaligus BFF-nya anakku, Nov :)

      Delete
  3. 16 tahun! kalo diibaratkan anak, sudah SMA kelas 1 tuh. :D
    Tapi iya, kalo ketemu sahabat yang sudah lama banget gak ketemu itu... menyenangkan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, benar sekali! rasanya semua topik pembicaraan nyambunggg sampai lupa waktu :). Trims sudah mampir kesini.

      Delete
  4. Replies
    1. sama serunya dengan ketemu teman baru, cuma lebih banyak nostalgianya mbak, hehehe..

      Delete
  5. Memang bagus mbak kalau dikunjungi sama sahabat soalnya ada banyak hal yang bisa dibagi bersama :)

    ReplyDelete
  6. Whoaa yang reunian :D. Aria asa gemukan ya? Perasaan dari dulu ga pernah gemukan. Jadi pengen juga euy ketemuan ama temen baik zaman kuliah dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini rekor aria nyampe angka 4 Ki, hebat yah? jadi montok dia, hehehe...kalau sekarang nyari waktunya yang susah ya Ki..sok atuh ditunggu berita reuniannya :)

      Delete
    2. Haaa? Aria ringan banget ya klo gitu, timbangan di rumah kayanya segan banget mampir di angka itu ;). Iya niy, berharap musim hujan segera pergi, maunya jalan-jalannya ditemani sinar mentari :D

      Delete
    3. Kikii..nasib kita sama :)...Jalan-jalan kesini aja, mataharinya gak pernah malu-malu a.k.a. panas, hihi...

      Delete