Tuesday 13 January 2015

2015

Hari ketiga belas di bulan Januari 2015 dan akhirnya semangat itu datang juga, termasuk semangat untuk meng-update blog ini. Banyak sekali cerita selama tahun 2014 kemarin yang belum sempat tertuang dalam tulisan, dan gara-gara kami berencana pindah tempat tinggal akhir bulan depan, acara bebenah pun mau tidak mau harus dilakukan. Dengan modal isi lemari yang penuh dengan brosur, beragam catatan kecil, sampai potongan tiket-tiket masuk tempat wisata, harusnya saya bisa produktif menulis di bulan ini, mudah-mudahan.

2014 diawali dengan memanasnya situasi politik di Bangkok membuat jalanan ramai dengan iring-iringan demo dan orasi plus penutupan jalan dimana-mana, lalu perjalanan kami menengok negeri tetangga yang sebelumnya tertutup dari dunia luar (mudah ditebak negara mana yang saya maksud). Di tahun ini suami juga mendapat kesempatan yang insya Allah lebih berkah untuk keluarga kecil kami kedepannya, disambung dengan acara mudik ke Indonesia, dan gongnya adalah kehadiran anggota keluarga baru, putri kecil kami yang menjadi pusat perhatian orangtua dan kakaknya selama dua bulan terakhir :). Tahun ini ditutup dengan perjalanan keluarga ke utara Thailand yang berkesan.

Resolusi pribadi di tahun 2015 ini adalah terus berusaha menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dalam segala hal, lebih produktif dalam segala hal, dan mengusir virus malas jauh jauh, hush hush. Terdengar ambisius ya resolusinya, tapi ya namanya juga target, harus dipasang setinggi mungkin supaya jadi termotivasi, semoga :)

Selamat Tahun Baru 2015!

2 comments: